Kakak Beradik yang Mencuri HP di Pakusari Ternyata Sering Mencuri Rokok

IMG_20191202_180447

Setelah dilakukan pengembangan, ternyata dua orang kakak beradik yang terekam CCTV mencuri HP, di salah satu konter di Desa Pakusari, Kecamatan Pakusari, mengaku sering mencuri rokok, di wilayah Sumbersari dan Pakusari.

Kapolsek Pakusari, AKP Yuliati Suviani menceritakan, menurut pengakuan kedua tersangka memang baru pertama kali nekat mencuri HP. Sebelumnya mereka sering mencuri rokok di sejumlah toko, di Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, dan di Kecamatan Pakusari.

Selain itu, salah satu tersangka berinisial AH merupakan residivis kasus asusila di Wilayah Hukum Polsek Patrang, yang baru keluar Lapas tahun 2016 lalu, setelah divonis empat tahun penjara. Hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan untuk melihat apakah masih ada TKP lainnya atau tidak.

Diberitakan sebelumnya, terekam CCTV saat mencuri HP, seorang kakak beradik berinisial AH, warga Kelurahan Tegalbesar, Kecamatan Kaliwates, dan KR, warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso, ditangkap polisi. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

(513 views)