Diduga dibakar Rumah dan Kios Potong Rambut di Desa Suboh Ludes

BAKAR

Diduga dibakar oleh orang tak bertanggungjawab, sebuah rumah dan kio potong rambut milik Muhtar, warga Desa Suboh, Kecamatan Pakusari, Selasa malam ludes. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini rumah dan kios serta peralatan rumah milik korban ludes terbakar.

Tetangga korban, Junaidi saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya menceritakan, sebelum akhirnya korban masuk ke dalam rumahnya untuk beristirahat, melihat ada empat orang mencurigakan yang duduk-duduk di dekat rumahnya. Saat korban masuk ke dalam rumahnya, mendengar langkah kaki manusia di belakang rumahnya.

Tidak lama kemudian korban melihat bagian atap rumahnya terbakar. Saat itu juga korban bersama keluarganya langsung keluar rumah menyelamatkan sendiri, dan meminta bantuan kepada warga.

Warga terus berdatangan dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun karena banyak barang mudah terbakar api terus membesar membakar rumah dan kios potong rambut milik korban hingga ludes. Korban curiga rumahnya sengaja dilempari api oleh orang tak dikenalnya.

Lebih lanjut Junaidi menjelaskan, saat ini kebakaran sudah ditangi oleh pihak Polsek Pakusari. Bahkan hingga saat ini TKP masih dipasangi garis polisi.

(572 views)