Razia Balap Liar Polisi Sita Lima Motor

IMG-20191123-WA0005

Unit Turjawali Satlantas Polres Jember Jumat malam hingga Sabtu dini hari, melakukan razia di sejumlah jalur yang rawan di gunakan sebagai tempat balap liar. Dalam razia tersebut polisi berhasil menyita enam unit sepeda motor dan sebuah SIM C.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Jember IPTU Suyitno menceritakan, pihaknya secara melakukan patroli di sejumlah jalur yang rawan digunakan arena balap liar yakni di Jl Hayam Wuruk, Jl Sentot, Jl Gatot Subroto, dan Jl Gajah Mada. Jumat malam pihaknya memergoki sekelompok pemuda yang sedang melakukan persiapan balap liar di Jl Gajah Mada.

Agar tidak meresahkan masyarakat pihaknya langsung mendatangi segerombolan pemuda tersebut. Melihat kedatangan polisi sebagian mereka langsung melarikan diri. Meski demikian polisi berhasil menyita barang bukti berupa lima unit sepeda motor dan sebuah SIM C.

Lebih lanjut Suyitno menejelaskan, meski sepeda motor yang sudah diamankan sudah diketahui identitas pemiliknya, namun hingga saat ini masih belum ada pemilik yang mengambil sepeda motor tersebut.

(710 views)