Baru Dua Hari Tunangan Sorang Siswi di Mayang ditemukan Tewas Gantung Diri

Baru dua hari menjalani tunangan, seorang pelajar bernama Fika Maulidia, warga Desa Kejayan, Kecamatan Mayang, Senin malam ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumahnya. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab korban nekat bunuh diri.

Kanit Reskrim Polsek Mayang Aipda Agus Sutikno menceritakan, sebelum akhirnya ditemukan meninggal gantung diri korban sempat pergi ke acara pengajian bersama tunangannya. Sepulangnya dari pengajian korban langsung masuk ke kamarnya.

Sekitar pukul 23.00 wib, ibu korban yang melihat pintu rumah yang ditempati korban masih dalam keadaan terbuka, akhirnya mendatangi rumah tersebut. Namun saat berusaha memanggil korban, korban tidak kunjung merespon. Hinigga akhirnya ibu korban langsung masuk ke kamar korban.

Saat itulah ibu korban terkejut melihat putrinya gantung diri menggunakan kerudung yang diikatkan ke kayu plafon. Atas kejadian tersebut ibu korban berteriak minta tolong ke pada suaminya. Saat itu juga korban langsung ditolong dan dibawa ke Klinik Pratama Mayang. Namun setelah diperiksa ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih belum bisa memastikan latar belakang korban nekat bunuh diri. Sebab menurut keterangan dari pihak keluarga, korban tidak pernah cerita apapun dan tidak pernah terlibat cekcok dengan tunangannya. Karena pihak keluarga menolak dilakukan otopsi, akhirnya jenazah korban diserahkan untuk dimakamkan.

 

(1.163 views)