Pasca Ledakan Bom Polresta Medan Polres Jember dijaga Ketat

Untuk mengantisipasi terjadinya ledakan seperti yang terjadi Mapolresta Medan, Polres Jember terhitung mulai hari ini akan memperketat penjagaan. Demikian yang disampaikan Kepala Bagian Operasi dan Pembinaan Sat Sabhara Polres Jember IPTU Bejul Nasution.

Kepada sejumlah wartawan Bejul menjelaskan, meski di Jember hingga saat ini masih aman dan kondusif, namun menyusul terjadinya ledakan bom di Mapolresta Medan Polres Jember meningkatkan kesiagaan. Sebelum ada pernyataan situasi benar-benar aman, Mapolres Jember akan dijaga ketat sejauh radius 100 meter dari depan, belakang, samping kanan mapun samping kiri.

Bahkan gerbang Mapolres Jember yang biasanya dibuka 24 jam, mulai hari ini akan ditutup tepat pada pukul 23.00 WIB. Sehingga tidak ada pengunjung baik membawa kendaraan roda dua maupun roda empat yang diperbolehkan masuk, meskipun driven ojek online.

Tidak hanya sampai di situ setiap warga yang berkunjung ke Mapolres Jember akan diperiksa dengan ketat. Dengan kata lain warga yang berkunjung ke Mapolres Jember namun tidak jelas tujuannya tidak akan diperbolehkan masuk. Khusus bagi pengunjung yang membawa tas, harus meletakkan tasnya dan menunjukkan isinya.

(208 views)