Hendak Mendahului Ambulance Mahasiswa IAIN Jember Meninggal dilindas Motor

LAKASeorang mahasiswa IAIN Jember Muhammad Kholid, warga Desa Maesan, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso, Senin pagi tewas dilindas sepeda motor, di Jl Pb.Sudirman Tepatnya didepan Bengkel, Kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang. Korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepalanya.

Saksi kejadian Solihin, warga Desa Serut, Kecamatan Panti kepada sejumlah wartawan menceritakan, semua sepeda motor P-4230-CZ yang dikemudikan Muhammad Kholid melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP korban hendak menyalip mobil ambulance yang ada di depannya.

Namun karena melihat ada kendaraan dari arah berlawanan, akhirnya korban mengerem kendaraannya, hingga menyebabkan korban terjatuh ke sebelah kanan. Karena jarak yang terlalu dekat akhirnya kepala korban terlindas oleh sepeda motor P-2839-G yang dikendarai oleh Vio Dheri Oktavian, warga Desa Maesan, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso.

Akibat kecelakaan tersebut korban atasnama Muhammad Kholid meninggal di TKP dengan luka parah di bagian kepalanya. Sementara korban bernama Vio Dheri Oktavian mengalami luka lebam di bagian kepalanya.

Sementara Kanit Laka Lantas Polres Jember IPTU Herry Yuliawan membenarkan kecelakaan yang menewaskan mahasiswa IAIN tersebut. Korban mengalami kecelakaan saat hendak berangkat kuliah dari rumahnya. Berdasarkan pantauan di Kamar Mayat RSD Soebandi, sejumlah keluarga korban terlihat histeris melihat korban sudah tidak bernyawa.

(2.723 views)