Janji dianggap Anak Sendiri dan disekolahkan Bocah SD Malah dicabuli Rekan Almarhum Ayahnya

Diduga kuat berkali-kali menyetubuhi anak rekan kerjanya yang masih kelas 5 SD, US warga Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Sabtu pagi ditangkap di kediamannya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Jember IPTU Suyitno Rahman menceritakan, awalnya ayah korban berteman dekat dengan tersangka yang sama-sama berprofesi sebagai sopir truk. Namun setelah ayah korban meninggal dunia, tersangka ini meminta kepada keluarga korban untuk mengasuh korban sebagai anak dan berjanji akan disekolahkan.

Keluarga korban yang percaya begitu saja dan tidak menyimpan rasa curiga, langsung menyetujui permintaan tersangka. Setelah berjalan beberapa bulan, keluarga korban terkejut saat korban mengaku sudah berkali-kali dipaksa melakukan hubungan layaknya suami istri oleh tersangka. Tersangka melancarkan aksinya sudah tiga kali dengan cara membawa korban jalan-jalan dan yang terkahir di salah satu hotel di Kecamatan Ambulu.

Keluarga korban yang merasa tidak terima, langsung melapor ke Mapolres Jember. Tidak butuh waktu lama, Kamis pagi anggota PPA Polres Jember berhasil menangkap tersangka saat berada di rumahnya di Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal Pasal 81 dan 82 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 5-15 tahun penjara.

(980 views)