Bacabup Ahmad Anis Pastikan tidak Akan ikut Jalur Perseorangan

ANISSalah satu bakal calon bupati Jember Ahmad Anis, pastikan dirinya tidak akan mengikuti kontestasi pilkada melalui jalur perseorangan. Karena itu persiapan yang dilakukan dirinya selama ini bukan mengumpulkan KTP dukungan, tetapi komunikasi politik dengan beberapa partai.

Kepada sejumlah wartawan Anis menjelaskan, dirinya menyadari untuk kabupaten Jember tidak ada satupun partai yang bisa mengusung calon sendiri. Sehingga untuk mengusung calon bupati harus dengan koalisi 2 partai atau lebih. karena itu dirinya mempersiapkan diri dengan melakukan komunikasi intens dengan beberapa partai politik.

Anis juga mengaku sejauh ini tidak melakukan persiapan berupa pengumpulan KTP dukungan, karena sama sekali tidak terpikir dirinya akan maju melalui jalur perseorangan. Jika memang ditakdirkan untuk menjadi salahsatu calon bupati, Mantan ketua KPU kabupaten Jember inI memastikan melalui rekomendasi partai politik.

Lebih jauh Anis menjelaskan, saat ini dirinya banyak turun menemui elemen masyarakat, untuk menyerap aspirasi dan meyakinkan masyarakat, bahwa dirinya serius akan mencalonkan diri sebagai bupati untuk membawa aspirasi masyarakat. Selain itu komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat dilakukan sebagai bentuk persiapan, jika pada saatnya nanti rekomendasi partai sudah turun.

(993 views)