Usai ditanya Identitas Seorang Pemuda di Ajung dikereyok Tujuh Orang

JENGGAWAHTanpa diketahui alsannya seorang pemuda bernama Taufiqurrohman, WARGA Desa Klompangan, Kecamatan Ajung, Minggu siang, dikeroyok oleh tujuh orang pemuda yang tidak dikenalnya. Saat itu dua pelaku di antaranya berinisial MR warga Desa Ajung, Kecamatan Ajung dan KS warga Desa Kemuningsari Kidul, Kecamatan Jenggawah sudah diamankan Unit Reskrim Polsek Jenggawah.

Kapolsek Jenggawah IPTU Prayitno menceritakan, awalnya sekitar pukul 13.30 Wib, korban sedang berada di halaman rumahnya di Desa Klompangan. Tiba-tiba didatangi oleh tujuh pemuda yang tidak dikenalnya, sambil menunjukkan foto dan identitasnya.

Setelah dijawab bahwa foto tersebut adalah korban, tiba-tiba ketujuh pelaku langsung menghajar korban dengan sebuah batu dan palu, hingga mengalami luka robek di bagian kepalanya. Usai kejadian tersebut korban melapor ke Mapolsek Jenggawah. Tidak butuh waktu lama Polisi berhasil mengamankan dua pelaku berinisial MR dan KS. Sementara tersangka lainnya berinisial SP, RZ,SF,RN, dan TT hingga saat ini masih dalam proses pengejaran.

Lebih lanjut Prayitno menjelaskan, saat diiterogasi tersangka mengaku nekat mengeroyok korban, hanya karena mereka menuduh korban pernah menganiaya adik dari salah satu tersangka. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman maksimal 5 tahun 6 bulan penjara.

(861 views)