1 Orang Bacabup Serahkan Berkas Pendaftaran ke DPD Nasdem

nasdemSetelah sebelumnya 4 orang bacabup mengambil formulir pendaftaran, Senin siang Bacabup Hendy Siswanto menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor DPD Nasdem Jember.

Panitia Seleksi Bacabup DPD Nasdem Jember Kakuk Katiman menjelaskan, Senin siang bacabup Hendy Siswanto sudah menyerahkan berkas, dan diterima oleh panitia seleksi. Untuk sementara berkas sudah dinyatakan lengkap. Namun nanti akan dilakukan Verifikasi dan validasi ulang oleh tim yang ditunjuk.

Nantinya panitia seleksi akan mengundang yang bersangkutan untuk verifikasi, dan juga melengkapi jika dinilai masih ada kekurangan. Sejauh ini lanjut Kakuk, adav4 orang Bacabup yang mengambil formulir pendaftaran dan baru 1 orang yang sudah mengembalikan.

Lebih jauh Kakuk menjelaskan, beberapa hari kedepan rencananya akan ada lagi bacabup yang akan mengambil formulir pendaftaran. Hal ini diketahui karena yang bersangkutan sudah berkomunikasi dengan panitia. Kakuk juga mempersilahkan siapapun baik kader ataupun bukan yang merasa memiliki potensi, untuk mendaftar ke partai Nasdem.

(463 views)