Wanita Gadungan Terjaring Razia Satpol PP Saat Menunggu Pelanggan di Dekat Stasiun

POL PPSeorang wanita gadungan atau waria berinisial AZ warga Kecamatan Patrang, Kamis malam terjaring razia Satpol Pp Pemkab Jember, saat menunggu pelanggan di seputaran Stasiun Jember.

Kasi Tibun Satpol PP Pemkab Jember Herwindo menceritakan, ketika anggotanya sedang melakukan patroli di seputaran kota, memergoki seorang waria sedang duduk di atas motornya, di tempat remang-remang di dekat Stasiun Jember Jalan Wijaya Kusuma. Agar tidak meresahkan masyarakat, pihaknya langsung menghampiri waria tersebut.

Saat diinterogasi yang bersangkutan mengaku, memang sedang menunggu pelanggan. Dari tangan waria tersebut petugas mengamankan sejumlah alat kontrasepsi dan kosmetik. Untuk memberikan efek jera waria tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Pemkab Jember. Namun setelah menandatangi surat perjanjian dan diberikan pembinaan langsung diijinkan pulang ke rumahnya.

Lebih lanjut Herwindo menjelaskan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan tempat umum, sebagai tempat untuk berbuat tidak senonoh. Menurut Herwindo, keberadaan wanita gadungan yang sering mangkal di tempat umum, juga bisa membahayakan generasi penerus bangsa.

(654 views)