Duda Asal Kebonsari Tewas Saat Hendak Berkencan dengan Wanita Panggilan di Hotel

dudaSeorang pria berinisial AB warga kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari, Kamis malam tewas, saat hendak berkencan dengan wanita panggilan di salah satu hotel di Sumbersari.

Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil menceritakan, awalnya sekitar pukul 21.15 Wib, korban chek in hotel dengan seorang psk berinisial SA. Saat chek in karena KTP PSK terssebut masih tercatat belum kawin, Akhirnya meminjam KTP rekannya berinisial DN. Sesampainya di kamar hotel, korban sempat mengaku kecapekan saat bekerja.

Setelah sempat ditinggal ke kamar mandi, korban terlihat masih minum air mineral. Namun saksi mengaku kaget, saat keluar kamar mandi korban sudah dalam keadaan terkapar dan terluka di bagian kepalanya. Karena berkali-kali dibangunkan korban tidak bergerak, akhirnya saksi menghubungi petugas hotel.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Jember Klinik dengan menggunakan angkutan online. namun setelah diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Lebih lanjut Faruk menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan, diduga kuat korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Sementara luka di kepala korban, akibat benturan dengan benda keras saat terjatuh. Karena pihak keluarga menolak dilakukan visum, akhirnya jenazah korban diserahkan untuk dimakamkan.

(1.035 views)