Teknisi Wifi yang Curi HP Kosumennya Ternyata Pengedar Okerbaya

mayangSetelah dilakukan pengembangan penyidikan terhadap seorang pemuda bernisial RB warba Desa Seputih Kecamatan Mayang, yang diduga mencuri sebuah HP milik tetangganya. Ternyata yang bersangkutan juga menjadi pengedar obat keras berbahaya.

Kapolsek Mayang Akp Gunawan Triono menceritakan, Kamis sore kemarin tersangka ditetapkan sebagai tersangka, karena diduga kuat telah mencuri HP milik tetangganya bernama Eko Prabowo. Namun karena saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, polisi juga menemukan 109 butir obat keras berbahaya siap edar dan uang hasil penjualan sebesar 86 ribu rupiah, akhirnya polisi juga melakukan penyelidikan secara terpisah.

Dan ternyata saat diiterogasi tersangka mengaku, memang sudah sering mengedarkan obat keras berbahaya kepada teman sebayanya. Karena tersandung dua kasus yeng berbeda, sehingga untuk kasus mengedarkan okerbaya ini tidak dilakukan penahanan. Namun tersangka ditahan karena kasus pencurian HP yang menjeratnya.

Diberitakan sebelumnya, diduga kuat mencuri hp milik konsumennya, seroang teknisi Wifi berinisial RB warga Desa Seputih Kecamatan Mayang, Selasa malam ditangkap Unit Reskrim Polsek Mayang. Dalam melakukan aksinya tersangka memanfaatkan kelengahan korbannya.

(413 views)