Pemuda Asal Sukorambi Tewas diserempet Kereta Api

Seorang pemuda bernama Anang warga Desa Sukorambi Kecamatan Sukorambi, Minggu malam tewas, setelah diserempet Kereta Api Logawa, di perlintasan Kereta Api belakang SPBU Mangli, Kecamatan Kaliwates.

Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi menceritakan, menurut keterangan beberapa saksi, korban ini memang sering terlihat mondar-mandir di rel kereta api. Minggu malam sekitar pukul 19.30, saat Kereta Api Loga hendak melintas di TKP, korban kembali terlihat mondar-mandir di TKP.

Meskipun masinis kereta api berusaha membunyikan klakson, namun korban tidak kunjung menghindar. Sehingga karena jarak terlalu dekat, akhirnya korban terserempet hingga terpental. Atas kejadian tersebut perjalanan kereta api sempat terhenti, dan sejumlah petugas turun untuk memastikan, yang selanjutnya melapor ke Mapolsek Kaliwastes.

Saat itu juga anggota Polsek Kaliwates meluncur ke TKP mengevakuasi korban ke RSD Soebandi. Setelah sempat mendapat pertolongan pertama di Ruang ICU, namun karena luka di bagian tangan kanan dan kepala bagian kiri cukup parah, akhirnya korban meninggal dunia.

Lebih lanjut supadi menjelaskan, menurut keterangan Kepala Dusun Manggis Desa Sukorambi Sugiono, korban memang menderita penyakit epilepsi sejak masih kecil. Bahkan menurut pengakuan pihak keluarga, korban sering keluar dan pulang malam tanpa pamit.

(514 views)