Jamaah Haji Asal Balung Meninggal Dunia Akibat Stroke

30cbac52-5993-4d2d-b898-0812f7b2ea1f

Jamaah haji kloter 44 atasnama Mashudi Muhammad Iksan asal Kecamatan Balung, meninggal dunia di tanah suci akibat mengalami stroke. Atas persetujuan pihak keluarga jenasah Mashudi dimakamkan di sekitaran Masjidil Haram.

Ketua Kloter 44 Abdul Rohim menceritakan, Mashudi sebelumnya sudah sempat menjalankan tawaf. Karena usianya yang sudah 76 tahun, Mashudi nampak kelelahan ketika kembaki ke hotel. Saat itulah diketahui Mashudi terserang stroke, sehingga tim medis membawanya ke King Faisal Hospital.

Setelah mendapat perawatan di King Faisal sejak 26 Juli lalu, Sabtu 3 Agustus sekitar jam 21.50 waktu setempat Mashudi meninggal dunia. Memang menurut Abdul Rohim, sebelumnya Mashudi diketahui memiliki riwayat darah tinggi, dan mendapat perawatan tim medis karena mengalami stroke ringan.

Lebih jauh Abdul. Rohim menjelaskan, atas persetujuan pihak keluarga, jenasah Mashudi dimakamkan keesokan harinya di pemakaman sekitar Masjidil Haram. Dirinya juga sempat diijinkan mengikuti prosesi pemakaman, mulai dari merawat jenasah, mensholatkan jenasah dan memakamkan.

(408 views)