Seorang Pemuda di Wuluhan dikeroyok Tanpa Alasan

Seorang pemuda bernama Khoirul Anam warga  Desa Ampel Kecamatan Wuluhan, Rabu malam menjadi korban pengeroyokan oleh empat orang, saat melintas di Desa Dukuh Dempok Kecamatan Wuluhan. Kasus ini sudah ditangai Unit Reskrim Polsek Wuluhan.

Salah satu kerabat korban Mahmudi menceritakan, dirinya tidak mengetahui secara detail bagaimana kronologi kejadiannya, karena saat kejadian tidak sedang bersama korban. Mahmudi mengaku, Rabu malam mendapat kabar melalui telepon selularnya, bahwa korban tergelatak di TKP, yang kemudian Mahmudi dan sejumlah rekannnya datang menolongnya.

Namun info yang diterima dari korban lanjut Mahmudi, Rabu malam sekitar pukul 23.00 WIB, saat korban melintas di depan Masjid Rodhotul Huda Desa Dukuh Dempok Wuluhan, tiba-tiba dihadang oleh empat orang dan menanyakan nama perguruan silat yang diikuti korban. Tanpa diketahui akar persolannya tiba-tiba empat orang tersebut, langsung mengeroyok dan juga memukul korban dengan batu bata mengenai kepala bagian belakang hingga terluka.

Karena luka yang dialami korban cukup serius, akhirnya langsung dibawa ke Puskesmas Wuluhan. Atas kejadian tersebut ayah korban bernama suParno, melapor ke Mapolsek Wuluhan.

Sementara Kapolsek Wuluhan AKP Ahmad Mushofa saat dikonfimasi melalui telepon selularnya membenarkan adannya pengeroyokan tersebut. Mushofa mengaku saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

(1.039 views)