Hari Pertama Hingga ke Tiga JFC Tidak Ada Pengalihan Arus

b2dca987-3c71-4691-8fc5-253489589e3f

Polisi memastikan sejak hari pertama hingga hari ke tiga pelaksanaan Jeber Fashion Carnaval Jember, tidak ada pengalihan arus di sepanjang Jalan Sultan Agung hingga Lippo Mall. Pengalihan arus baru akan dilakukan pada grand final JCF tanggal 4 Agustus mendatang. Demikian yang disampaikan Kasubagops Polres Jember AKP Yatno Mardi, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan Rabu siang.

Menurut Yatno, seperti pelaksaanaan JFC tahun-tahun sebelumnya, Polres Jember kembali menerjunkan ratusan personil. Di antaranya untuk hari pertama ada sekitar 173 personil, hari kedua 221 personil, hari ke tiga 229 personil, dan di hari gran final tanggal 4 Agustus akan dikawal oleh 450 personil.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan panitia lanjut Yatno, lajur yang digunakan sejak hari pertama hingga hari ke tiga, yakni dari arah Alun-alun Jember menuju Jalan Sultan Agung, kemudian dilanjutkan dengan mengambil lajur sebelah kanan Jalan Gajah Mada hingga finish di Lippo Mall. Karena itu sejak hari pertama hingga ke tiga, Yatno memastikan tidak ada pengalihan arus. pengalihan arus baru akan diberlakukan pada tanggal 4 Agustus mendatang.

(575 views)