Diduga Sopir Mengantuk Mobil Elf Masuk Selokan

ca695f60-1d57-46ae-948c-68e09c39fe9a

Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil isuzu elf yang membawa delapan remaja berpakaian pendukung klub sepakbola Arema, Selasa pagi mengalami kecelakaan masuk ke selokan, saat melintas di Jalan Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji.

KBO Satlantas Polres Jember IPTU Karsito Wiji menceritakan, semula mobil elf nopol L 7733 AE yang dikemudikan Rully Okky warga Kecamatan Silo dengan membawa delapan penumpang, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat ke Timur. Sesampainya di TKP, diduga kuat pengemudi mengantuk sehingga mobil oleng ke kanan, keluar jalur dan masuk ke selokan di pinggir jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudinya atas nama  Rully Okky mengalami luka patah pada tangan dan langsung dibawa ke RSD Soebandi. Sedangkan satu orang penumpang Atjidy  Mahdakoj, mengalami luka pada bibir dan dibawa ke Puskesmas Rambipuji.

Lebih lanjut Karsito menjelaskan, pasca kejadian tersebut arus lalu lintas di tkp, sempat terganggu saat mobil derek milik Unit Laka Lantas Polres Jember berusaha memindahkan mobil korban. Berdasarkan pemeriksaan medis, pengemudi tidak sedang di bawah pengaruh obat.

(344 views)