Kurang Waspada Saat Nyeberang Toyota Rush dihantam Truk

1ad3bf5f-9923-459b-8465-ec84a074830aDiduga kurang waspada saat menyeberang, sebuah mobil toyota rush yang dikemudikan Azis warga Desa Tegalrejo Kecamatyan Glenmore Banyuwangi, Selasa dini hari, dihantam sebuah truk, di Jalan Urip Sumoharjo Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul.

Kanit Laka Lantas Polres Jember IPTU Herry Yuliawan menceritakan, awalnya mobil toyota rush nopol P-1046-VY yang dikemudikan oleh Azis, dengan penumpang Niami warga Desa Manggisan Kecamatan Tanggul, dan Hanafi Warga Kalibaru Kabupaten Banyuwangi, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya di TKP, tanpa memperhatikan arus lalu lintas di jalur utama, korban langsung menyeberang ke arah Utara.

Sementara pada saat yang bersamaan dari arah barat, melaju dengan kecepatan tinggi sebuah truk nopol DK-8966-BF yang dikemudikan Suparto warga Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi. Karena jaraknya terlalu dekat, akhirnnya mobil toyota tush tertabrak dan terseret beberapa meter. Akibat kejadian tersebut korban bernama Azis, Niami dan Hanafi mengalami luka ringan dan di rawat di Puskesmas Tanggul.

Lebih lanjut herry menjelaskan, dalam peristiwa teresebut mobil toyota rush mengalami rusak pada bodi samping kiri pesok, kaca sebelah kiri pecah tafsir kerugian 7 juta rupiah. Sementara truk mitsubishi colt diesel mengalami rusak pada bodi depan pesok, kaca depan pecah tafsir kerugian 3 juta rupiah. Herry mengaku semua kendaraan yang terlibat sudah diamankan.

(606 views)