Rampas HP, Anak di Bawah Umur di Mumbulsari dihajar Massa

IMG_20190729_160632

Nekat merampas HP milik bocah SD, seorang anak di bawah umur warga Kecamatan Mumbulsari, Minggu siang,  dihajar massa. Tersangka berhasil ditangkap di kawasan galaxy, setelah sempat melarikan diri.

Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo menceritakan, hari minggu sekitar pukul 10.30 WIB, tersangka menghampiri korban bernama Deca yang sedang bermain HP di bersama Hafifi, di depan rumah Hafif di Desa Karang Kedawung. Saat itu tersangka berpura-pura menanyakan alamat temannya kepada korban. Saat korban lengah, tersangka langsung merampas HP korban.

Korban berusaha mempertahankan HP nya dan memegang jaket tersangka, mamun akhirnya pelaku berhasil membawa kabur HP korban ke arah. Saat itu korban berteriak minta tolong, hingga akhirnya sejumlah warga setempat membantu mengejar tersangka. Sesampainya di kawasan Galaxy wilayah Tempurejo, akhirnya tersangka berhasil ditangkap, dan sempat menjadi bulan-bulanan warga, sebelum akhirnya diserahkan ke anggota Polsek Tempurejo. Karena TKP nya berada di wilayah hukum Polsek Mumbulsari, akhirnya tersangka dan barang buktinya diserahkan ke Polsek Mumbulsari.

Lebih lanjut Heri menjelaskan, dari tangan tersangka polisi berhasil menyita barang bukti berupa, satu uni HP milik korban dan sepeda motor yang dijadikan sarana. Karena tersangka masih di bawah umur, pihaknya akan mengupayakan diversi.

(453 views)