SRI WASIH YANG DITEMUKAN TEWAS DI SUNGAI TERNYATA DIBUNUH TEMAN DEKATNYA

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata mayat Sri Wasih warga Tanggul Wetan yang temukan di aliran Sungai Bondoyudo Kecamatan Semboro, ternyata merupakan korban penganiayaan. Saat ini polisi sudah menangkap seorang pelakunya berinisial AD yang diduga teman dekat korban.
Kapolsek semboro Akp Fathur Rahman menceritakan, tanggal 25 juni 2019 lalu korban ditemukan tewas mengambang di sungai Bondoyudo. Sementara sepeda motor korban ditemukan di kecamatan Tanggul Kulon. Setelah diselidiki, diduga kuat Sri Wasih diduga kuat menjadi korban penganiayaan.
Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, akhirnya polisi berhasil mencurigai AD yang merupakan teman dekat korban pelakunya. Karena dua kali dilakukan pemanggilan AD selalu mangkir, jumat sore akhirnya polisi menjemput paksa AD ke rumahnya. Di situlah akhirnya terungkap bahwa memang ada yang telah menganiaya korban.
Saat diintrogasi tersangka mengaku, sempat terlibat cekcok dengan korban, hingga akhirnya tersangka nekat mendekap dan memukul korban sebanyak tiga kali hingga akhirnya korban tidak sadarkan diri. Karena korban ditinggal di pinggir sungai akhirnya terjatuh dan meninggal dunia terseret arus. Sementara pelaku usai melakukan aksinya sempat hendak kabur ke Bojonegoro.
Diberitakan sebelumnya, Sri Wasih warga Tanggul Wetan ditemukan tewas mengambang di sungai Bondoyudo, kecamatan Semboro. Sementara sepeda motornya di temukan di pinggir sungai desa Tanggul Kulon.

(366 views)