Diduga Tewas Karena Dianiaya Makam Jumari di Bangsalsari Dibongkar

IMG-20190619-WA0001Makam Jumari warga Desa Tugusari Kecamatang Bangsalsari, yang diduga merupakan korban penganiayaan, Selasa siang dibongkar polisi. Sementara seroang warga yang diduga pelaku hingga saat ini masih dalam proses pengejaran.

Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi Kusuma menceritakan, tanggal 11 Mei lalu Jumari dimakamkan di tempat Pemakamam Umum Padukuan Kontrak Magesari Desa Tugusari. Namun karena pihak keluarga korban curiga korban meninggal akibat dianiaya oleh tetangganya saat berada di RPH Perhutani Sumber Klopo tangal 9 Mei lalu, akhirnya meminta polisi melakukan otopsi terhadap jenazah korban.

Karana itulah lanjut adi, pihaknya berkoordinasi dengan tim labfor polda jatim untuk dilakukan pembongkaran makam untuk keperluan otopsi, yang dipimpin oleh ahli forensik Tim Dokpol Polda Jatim AKBP Bambang. Untuk hasil dari otopsi tersebut hingga saat ini masih didalami.

Lebih lanjut adi menjelaskan, sebelum akhirnya dilakukan pembongkaran makam, pihaknya sudah mendatangi rumah warga yang dicurigai sebagai pelakunya. Namun sayangnya hingga saat ini, keberadaannya masih belum diketahui.

(1.434 views)