Diduga Berbuat Mesum di Warung Lesehan Rembangan Sepasang Muda-Mudi Diamankan Satpol PP

IMG_20190424_150227

Diduga berbuat mesum di Warung Lesehan Rembangan, sepasang muda-mudi, Selasa siang terjaring razia Satpol PP Pemkab Jember. Setelah diberikan pembinaan dan identitasnya dicatat, kedua muda-mudi tersebut diijinkan pulang.

Kasi Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Pemkab Jember Herwindo menceritakan, jelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadan, pihaknya secara intens melakukan patroli dengan menyasar warung remang-remang, dan sejumlah tempat yang dinilai rawan dijadikan tempat perbuatan asusila. Selasa siang, saat pihaknya melakukan patroli di sepanjang Warung Lesehan Rembangan, Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa, mendapati pasangan muda-mudi yang sedang bermesraan di warung lesehan yang sepi.

Agar tidak meresahkan masyarakat sepasang muda-mudi tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Pemkab Jember. Hari itu juga, setelah diberikan pembinaan dan dicatat identitasnya, kedua pasangan muda mudi tersebut diijinkan pulang ke rumah masing-masing.

Dengan adanya kejadian ini Herwindo meminta masyarakat agar lebih intens mengawasi putra-putrinya, agar tidak terjerumus ke jalan yang salah. Herwindo juga meminta jika memang terpaksa harus bertemu dengan lawan jenis, agar memilih tempat terbuka saja, sehingga mudah diawasi dan tidak menimbulkan prasangka buruk dalam masyarakat.

(1,075 views)