Korban Penyiraman Air Keras di Kaliwates Diduga Kenal Dekat Dengan Pelaku

Diduga kuat Rofikah warga Desa Slateng Kecamatan Ledokombo, yang menjadi korban penyiraman air keras di Kaliwates memiliki hubungan dekat dengan pelaku yang hingga saat ini masih dalam proses pengejaran. Demikian yang disampaikan Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi.

Kepada sejumlah wartawan Supadi menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap korban dan keluarga korban, ternyata korban pasca bercerai dengan suaminya beberapa tahun lalu memiliki teman dekat seorang pria. Meski korban mengaku belum pernah terlibat persoalan dengan teman dekatnya tersebut namun, korban mengaku kenal terhadap pelaku.

Sayangnya hingga saat ini korban belum sepenuhnya terbuka kepada penyidik. Padahal dari keterangan korban itulah kemudian pihaknya bisa melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku.

Diberitakan sebelumnya, diduga karena motif asmara, seorang perempuan bernama Rofikah warga Desa Slateng Kecamatan Ledokombo, Senin malam menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal, saat berkendara di Jalan Hayam Wuruk Kecamatan Kaliwates. Akibat kejadian ini korban mengalami luka bakar di bagian lengan dan tubuh bagian belakang.

(297 views)