Gara-gara Persoalan Asmara Perempuan Asal Ledokombo Luka Parah Disiram Air Keras

WhatsApp-Image-2019-04-15-at-22.16.17
Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi bersama anggotanya di RS Kaliwates Jember (foto: memorandum.co.id)

Diduga karena motif asmara, seorang perempuan bernama Rofikah warga Desa Slateng Kecamatan Ledokombo, Senin malam menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal, saat berkendara di Jalan Hayam Wuruk Kecamatan Kaliwates. Akibat kejadian ini korban mengalami luka bakar di bagian lengan dan tubuh bagian belakang.

Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi menceritakan, awalnya korban yang berkerja sebagai penjahit di Lazarus Batik bertempat di Jalan Hayam Wuruk, hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor honda vario 150 Nopol P 5359 GK.

Setelah berjalan memutar dan tiba di depan kantor BRI Cabang Kaliwates, tiba-tiba korban didahului oleh orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor berboncengan dari sebelah kiri yang kemudian langsung menyiramkan air panas kepada korban. Akibat kejadian tersehut korban mengalami luka melepuh di bagian lengan kiri, serta seluruh tubuh bagian belakang, bahkan baju yang dikenakan korban terbakar. Beruntung saksi bernama Agus Siswanto yang sedang berjualan nasi goreng, langsung menolong korban dengan menyiramkan air ke tubuh korban yang mengeluarkan asap.

Lebih lanjut Supadi menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga kuat penyiraman air keras ini dilatarbelakangi motif asmara. Sementara korban hingga saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas Kaliwates.

(517 views)