Jenazah Kayat Warga Tempurejo yang Hilang Terseret Arus Ditemukan

IMG-20190411-WA0017Setelah dilakukan pencarian selama 7 hari, akhirnya jenazah Kayat warga Desa Wonoasri Kecamatan Tempurejo, Rabu sore ditemukan di tumpukan sampah bampu di bawah jembatan gantung Kecamatan Ambulu.

Kapolsek Tempurejo AKP Suhartanto menceritakan, Rabu siang pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat di tumpukan sampah bambu di bawah Jembatan Gantung Brgeo Kecamatan Ambulu. Berbekal informasi tersebut Tim SAR gabungan meluncur ke tempat penemuan jenazah. Setelah dilihat ternyata jenazah tersebut merupakan kayat, yang dinyatakan hilang terseret arus pada tanggal 04 April lalu.

Meski jenazah korban sudah ditemukan, petugas sempat kesulitan melakukan evakuasi karena terhalang sampah pohon bambu. Jenazah baru berhasil dievakuasi setelah petugas memotong sampah bambu menggunakan mesin sinso. Setelah dilakukan visum, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sebelumnya tanggal 04 April sekitar pukul 13.00 WIB, korban pamit berangkat ke sawahnya yang terletak di seberang sungai. Tanpa menggunakan perahu korban nekat menyeberangi sungai dengan cara berenang. Sehingga diduga tidak kuat melawan arus sungai yang cukup besar, akhirnya korban terseret arus.

(503 views)