Warga Arjasa Digegerkan Penemuan Janin Manusia Dibungkus Plastik di Kebun Durian

IMG_20190408_192158Warga Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa, Minggu siang digegerkan dengan penemuan janin manusia di bawah pohon durian. Diduga kuat janin tersebut sengaja diaborsi oleh orang tuanya kerena hasil dari hubungan gelap.

Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki menceritakan, awalnya saksi bernama Uwa warga Kelurahan Baratan Kecamatan Patang bersama dua orang rekannya sedang memanen durian di TKP. Saat hendak mengambil durian yang jatuh, korban melihat ada bungkusan plastik dikerumuni lalat lalat hijau dan berbau busuk.

Setelah didekati ternyata bau tersebut berasal dari segumpal daging, yang bentuknya mirip bayi yang sudah memiliki tangan yang belum terbentuk sempurna. Atas penemuan tersebut Uwa melapor ke perangkat desa setempat, yang selanjutnya di laporkan ke Mapolsek Arjasa. Berbekal informasi tersebut anggota Polsek Arjasa mendatangi TKP, dan membawa gumpalan daging yang diduga janin tersebut ke kamar mayat RSD Soebandi untuk dilakukan otopsi.

Lebih lanjut Eko menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui dan menangkap pelaku yang tega menggugurkan kandungan dan membuang janinnya.

 

 

(446 views)