Ajak Masyarakat Tidak Golput Dalam Pemilu 17 April Kapolres dan Dandim 0824 Jember Pasang Banner Himbauan di Pusat Keramaian

IMG_20190405_152752

Setelah menghimbau seluruh Bhayangkari Polres Jember untuk memberikan hak suaranya dalam pelaksanaan pemilu tanggal 17 Aprlil mendatang. Kapolres Jember bersama Dandim 0824 Jember, memasang banner himbauan di pusat keramaian, mengajak seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April mendatang.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo kepada sejumlah wartawan menjelaskan, Jumat pagi Polres Jember mengajak seluruh istri PNS dan bhayangkari yang ber KTP Jember maupun luar Jember, agar menyalurkan hak suaranya pada hari Rabu tanggal 17 Arpil mendatang. Untuk yang ber KTP luar Jember Kusworo menghimbau agar segera mengurus pindah memilih dengan mengisi form A5.

Selain itu dengan Polres Jember bersama Kodim 0824 Jember juga memasang sejumlah banner himbauan berisi ajakan agar tidak golput pada tanggal 17 April mendatang, di tempat keramaian seperti pusat berbelanjaan Lippo Mall dan Roxy dan tempat-tempat lainnya. Kusworo berharap dengan adanya himbauan tersebut, seluruh masyarakat bisa menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Lebih lanjut Kusworo menjelaskan, pihaknya suiap untuk memberikan pengamanan hingga pelaksanaan pemilu dinyatakan selesai. Sehingga masyarakat yang hendak menyalurkan hak pilihnya, tidak perlu merasa khawatir dan takut diintimidasi. Dalam pemilu kali ini ada sedkitar 16 ribu personel gabungan yang sudah disiagakan untuk pengamanan pemilu tanggal 17 April mendatang.

(351 views)