Polisi Bakal Periksa Kejiwaan Dukun yang Mencabuli 4 Anak Di Bawah Umur

33d9983e-4f5e-43a2-af13-31dbc5b95818_169
foto: news.detik.com

Hingga saat ini Polsek Tempurejo masih terus melakukan pengembangan penyelidikan terhadap dukun berinisial GW warga Desa Curah Nongko Kecamatan Tempurejo, yang diduga telah menghamili anak di bawah umur, dan mencabuli tiga anak lainnya. Karena korban semua merupakan anak di bawah umur, polisi dalam waktu dekat akan memeriksakan kejiwaan tersangka ke psikiater RSD Soebandi.
Kapolsek Tempurejo AKP Suhartanto menceritakan, berdasarkan hasil pengembangan penyeldikan akhirnya terungkap bahwa, selain telah menyetubuhi anak di bawah umur hingga hamil 6 bulan, tersangka juga mencabuli tiga anak di bawah umur lainnya. Dalam melakukan aksinya, tersangka menjanjikan korbannya segera dapat jodoh dan digampangkan rezekinya.
Karena melihat semua korbannya berasal dari kalangan anak di bawah umur lanjut Suhartanto, pihaknya akan memeriksakan kondisi kejiwaan tersangka ke psikiater RSD Soebandi. Karena bisa saja terdsangka memang memiliki kelainan kejiwaan yakni suka kepada anak di bawah umur.
Lebih lanjut Suhartanto memastikan tindakan asusila yang dilakukan tersangka kepada pelaku tidak ada kaitannya dengan upaya ritual untuk mempertajam ilmu jampi-jampi milik tersangka. Namun tersangka melakukannya hanya karena ingin memenuhi nafsu bejatnya.
Diberitakan sebelumnya diduga kuat telah mencabuli seorang anak di bawah umur hingga hamil 6 bulan, seorang dukun berinisial GW warga Desa Curah Nongko Kecamatan Tempurejo, ditangkap Unit Reskrim Polsek Tempurejo. Tersangka mengaku selain seorang korban yang saat ini sedang hamil, juga pernah mencabuli anak di bawah umur lainnya.

(379 views)