Remaja Yang Mencabuli Tetangganya Ternyata Anak Putus Sekolah Dan Pemabuk

IMG-20190226-WA0007Tersangka GH dalam penyidikan

Seorang remaja berinisial GH Warga Semboro yang diduga kuat mencabuli tetangganya masih masih pelajar, ternyata merupakan remaja putus sekolah dan sering mabuk. Hal tersebut diketahui setelah penyidik PPA Polres Jember, melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tersangka.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Yadwivana Jumbo Qontasson menceritakan, sepekan lalu kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh seorang remaja terhadap tetangganya yang masih pelajar, penyidikannya sudah dilimpahkan ke Polres Jember dari Polsek Semboro. Karena itu hari jumat lalu, pihaknya melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tersangka.

Karena tersangka juga masih di bawah umur, selama proses pemeriksaan tersangka didampingi oleh orang tuanya, dan petugas dari Balai Pemasyarakatan Bapas Klas 2 Jember. Dalam pemeriksaan tersebut diketahui, ternyata tersangka berhenti sekolah setelah duduk di kelas 8 MTS. Tersangka juga mengaku, memang sudah terbiasa mengkonsumsi minuman keras.

Perkembangan proses penyidikan kasus tersebut nantinya lanjut jumbo, sebelum akhirnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jember, akan dilakukan upaya diversi terlebih dahulu.

Diberitakan sebelumnya, diduga kuat mencabuli tetangganya yang masih pelajar, seorang anak di bawah umur berinisial GH Warga Semboro ditangkap polisi. Dalam melakukan aksinya, tersangka mengajak korban ke rumahnya yang dalam keadaan sepi untuk melakukan pesta miras berdua.

(231 views)