Perempuan Asal Sulawesi Barat Tewas Loncat Dari Kereta Api

IMG_1552107Lokasi penemuan mayat seorang perempuan yang tergeletak di pinggir rel Kereta Api

Lidia Lani Parman Warga Desa Osango Kecamatan Mamasan, Kabupaten Mamasan Sulawesi Barat, Sabtu pagi ditemukan tewas di pinggir rel kereta api di Desa Patempuran Kecamatan Kalisat. Diduga kuat korban memang sengaja melompat dari atas Kereta Api Sritanjung Jurusan Banyuwangi-Lempuyangan.

Kapolsek Kalisat AKP Sukari menceritakan, Sabtu sekitar pukul 09.00 WIB Warga Desa Patempuran digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang tergeletak di pinggir rel Kereta Api. Saat itu juga, anggota Polsek Kalisat meluncur ke TKP, dan mengevakuasi korban ke RSD Soebandi. Sesuai dengan kartu identitas yang melekat di jenazah korban, diketahui korban bernama Lidia Lani Parman.

Setelah polisi melakukan penyelidikan, berdasarkan keterangan masinis Kereta Api Sritanjung bernama Didik, sekitar pukul 08.55 WIB korban memang sengaja melompat dari kereta api melalui pintu ekonomi 6. Karena Kereta Api Sritanjung tidak memungkinkan untuk berhenti, akhirnya terus melanjutkan perjalanan.

Lebih lanjut Sukari menjelaskan, hingga saat ini jenazah korban berada di kamar mayat RSD Soebandi. Sukari mengaku pihaknya masih berupaya menghubungi keluarga korban.

(744 views)