Viral Video Sepasang Sepasang Muda Mudi Lakukan Adegan Mesum di Alun-Alun Jember

IMG_20190306_152218-1Sejumlah pengguna media sosial, selasa sore digegerkan dengan viralnya sepasang muda mudi yang melakukan adegan tak senonoh di Alun-alun Kota Jember. Saat ini video tersebut sudah di dalami Satpol PP Pemkab Jember.

Kasatpol PP Pemkab Jember Arif Tjahjono kepada sejumlah wartawan menjelaskan, pihaknya sudah mengetahui dan mendalami video sepasang muda mudi yang melakukan tindakan tak senonoh di Alun-alun Jember. Menurut Arif pasangan muda mudi tersebut, telah melanggar Perda Keamanan dan Ketertiban Umum. Sesuai aturan, Alun-alun Jember harus steril dari kegiatan politik dan  komersial serta perbuatan mesum.

Arif mengaku selama ini petugas Satpol PP terus mengawasi para pengunjung Alun-alun Jember. Bahkan, langsung menegur dan mengingatkan pasangan yang dinilai menggunakan Alun-alun untuk berbuat mesum. Sehingga dengan adanya video viral tersebut, Arif menduga sepasang muda-mudi tersebut sengaja memanfaatkan waktu saat petugas memantau sisi lain di Alun-alun Jember, atau di saat petugas sudah tidak ada di Alun-alun Jember.

Terlihat di video tersebut dua remaja, yang laki-laki memakai jaket warna merah. Sementara sang wanita berjilbab. Keduanya terlihat berkali-kali bermesraan di tengah ramainya pengunjung di Alun-alun Jember.

(4,764 views)