Ratusan Gus, Lora dan Tokoh Kyai Muda Jember Deklasai Dukung Jokowi-Ma’ruf

IMG-20190305-WA0066Ratusan gus, lora dan tokoh kyau muda Jember yang tergabung dalam Barisan Muda Aswaja Annadliyah atau Barnawi, Selasa siang menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangn capres cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, bertempat di kantor MWCNU Kecamatan Sumbersari.

Achmad Daniel selaku juru bicara Barnawi mengatakan, setelah melalui ikhtiar para ulama yang ada di Jember, akhirnya diputuskan untuk mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amien, karena hanya paslon inilah yang dinilai mampu menghentikan upaya pengerusakan ahlussunah wal jamaah di Indonesia.

Barnawi juga menilai pasangan nomor urut 01 dipercaya akan mamou menjaga kebhinekaan dan keutuhan NKRI. Atas pertimbangan tersebut sedikitnya 300 orang gus dan lora di Jember sepakat, akan menggerakkan jaringannya hingga di level terbawah untuk memenangkan pasangan jokowi – Ma’ruf Amin.

Dengan dukungan Gus dan Lora ini Achmad optimis pasangan Jokowi-Ma’ruf akan mampu meraih kemenangan telak diatas 70 persen. Saat ini Achmad memperkirakan suara paslon 01 di Jember sudah mencapai 60 persen. Barnawi yang memiliki pengaruh terhadap masyarakat bawah akan terus bergerak hingga petahana mampu memperoleh kemenangan 70 persen lebih.

(384 views)