Pria yang Tertangkap Basah Curi Motor di Puger Ternyata Orang Dengan Keterbelakangan Mental

IMG_20190302_141143Setelah dilakukan pengembangan, ternyata pria yang kepergok mencuri sepeda motor di Desa Grenden Kecamatan Puger berinisial IS warga Puger Wetan Kecamatan Puger, ternyata mengalami keterbelakangan mental. Karena itu kasus tersebut tidak dapat diproses lebih lanjut.

Kapolsek Puger AKP Muhammad Sudariyanto menceritakan, Kamis sore sekitar pukul 17.00 WIB, pelaku membawa kabur sepeda motor milik Mukat yang diparkir di halaman rumahnya. Beruntung aksi pelaku diketahui oleh korban, yang langsung dilakukan pengejaran. Tidak jauh dari TKP, pelaku berhasil ditangkap dalam keadaan tanpa busana, tanpa berusaha melarikan diri.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku di serahkan ke Mapolsek Puger. Namun setelah dilakukan penyeldikan, diketahui ternyata pelaku mengalami keterbelakangan mental. Karena itulah kasus tersebut gugur demi hukum, dan pelaku langsung diserahkan ke pihak keluarganya.

Lebih lanjut Sudariyanto menjelaskan, setelah pelaku diserahkan ke pihak keluarganya, motor yamaha yupiter nopol P-6119-NC yang dicuri pelaku, juga diserahkan kepada pemiliknya.

(369 views)