Besok Sepuluh Ribu Kaum Milenial Meriahkan MRSF di Alun-Alun Jember

IMG_20190222_173444-minKasat Lantas Polres Jember AKP Edwin Nathanael

Millenial Road Safety Festival MRSF yang akan digelar Minggu pagi besok di Alun-alun Jember, bakan diikuti oleh puluhan ribu peserta kaum milenial. Bahkan, selain Wahyu Selow, juga akan dimeriahkan penampilan Dara Semeru atau Darsem Polda Jatim, Marching Band dan Jember Festival Carnival JFC.

Kasat Lantas Polres Jember AKP Edwin Nathanael menjelaskan, MRSF merupakan program nasional untuk mendeklarasikan keselamatan berlalu lintas, yang dilaksanakan serentak di seluruh kota se Indonesia dengan durasi Februari hingga akhir bulan Maret, yang nantinya akan di tutup langsung oleh Presiden Jokowi di Monas Jakarta. Untuk MRSF yang akan digelar di Alun-alun Jember sendiri, akan diikuti empat Polres se Eks Karisidenan Besuki dan Polres Lumajang, dengan target minimal diikuti 10 ribu lebih kaum milenial.

Acara MRSF akan dimulai 06.00 WIB dengan program jalan santai dan senam milenial, yang dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan talk show keselamatan lalu lintas yang akan disampaikan oleh tiap-tiap Kapolres dan Kasat Lantas. Setelah talk show akan dilanjutkan ke acara inti yakni deklarasi keselamatan berlalu lintas, dan launching program Simpel atau Simtem Pelayanan Elektronik oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo.

Selama kegiatan nantinya lanjut Edwin, akan dimeriahkan oleh Marching Band, JFC dan Darsem Polda Jatim dengan atraksi mogenya. Yang tidak kalah penting, acara yang sengaja dikemas menarik ini juga akan dimeriahkan Wahyu Selow, dengan pembawa acara Melaney Ricardo.

Lebih lanjut Edwin menjelaskan, selain acara hiburan juga akan ada segmen demo memasak yang akan dipandu langsung oleh Chef Gracian. serta lomba vlog dengan banyak hadiah menarik.

(339 views)