Berebut Nyalip Truk Gandeng Warga Mayang Tewas Terlindas Truk

8ac4bdf077b3d363c2d8eee24634d2359e95fa1c_s2_n2

ilustrasi

Diduga berebut menyalip truk gandeng, Sakdi warga Desa Sidomukti Kecamatan Mayang, Kamis sore tewas dilindas truk, saat melintas di jalan jurusan Jember Banyuwangi, tepatnya di Desa Mayang Kecamatan Mayang. Korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepalanya.

Kanit Laka Lantas Polres Jember IPTU Adam menceritakan, semula korban mengendarai sepeda motor nopol P-4375-GD berboncengan dengan istrinya bernama Marisam, melaju dari arah Barat ke Timur. Sesampainya di TKP, tanpa memperhatikan kondisi lalulintas, korban membuntuti kendaraan yang ada di depannya, hendak mendahului kendaraan truk gandeng nopol P8902UY, yang dikemudikan oleh Anggi Bakti Karista warga Kalipuro Banyuwangi.

Namun karena jaraknya kurang ke kanan,  roda depan sepeda motor korban menyenggol sepeda motor di depannya, hingga oleng ke kiri dan jatuh dan terlindes ban kanan belakang truk gandeng. Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka parah di bagian kepalanya.

Lebih lanjut adam menjelaskan, usai dilakukan visum, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan. Sementara istri korban bernama Marisam hanya mengalami luka ringan, dan sedang di rawat di Puskesmas Mayang.

(329 views)