Belok Tanpa Menyalakan Lampu Sein Kakek Asal Tanggul Luka Parah Ditabrak Sedan

IMG-20190219-WA0007Gara-gara berbelok tanpa menyalakan lampu sein, seorang kakek bernama Moh Nasir warga Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul, Selasa pagi luka parah ditabrak mobil sedan saat melintas di jalan Desa Tanggul Kulon. Hingga saat ini, korban masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Soebandi.

Kanit Laka Lantas Polres Jember IPTU Adam menceritakan, semula korban mengendarai sepeda motor nopol P-2814-LA dengan kecepatan tinggi dari arah Timur ke Barat. Sesamapainya di TKP, tanpa menyalakan lampu sein , korban tiba-tiba membelokkan motornya ke tengah jalan.

Sementara pada saat yang bersamaan, tepat dibelakang korban ada sebuah mobil sedan nopol P-1054-LQ yang dikemudikan oleh Sunarno. Meski Sunarno berusaha membanting setir untuk menghindari tabrakan, namun karena jarak terlalu dekat tetap saja mobil Sunarno membentur bagian samping kendaraan korban. Bahkan mobil Sunarno terus menerobos hingga menabrak pagar.

Lebih lanjut Adam menjelaskan, akibat kejadian ini korban Moh nasir Hingga saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSD Soebandi, karena mengalami luka yang cukup parah.

(333 views)