TKD Jokowi-Ma’ruf Targetkan Kemenangan 70 Persen di Jember

IMG-20190216-WA0005Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf targetkan kemenangan 70 persen di Kabupaten Jember. Demikian disampaikan Ketua TKD Jatim Irjen Polisi Purnawirawan Mahfud Arifin, saat menghadiri deklarasi barisan relawan penggerak desa atau Brigade 1 Jember Sabtu siang.

Menurut Mahfud, Kabupaten Jember merupakan kantong suara kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2014 lalu. Sehingga Mahfud menilai kemenangan mutlak sebesar 70 persen, merupakan target yang realistis yang bisa dicapai.

Mahfud mengaku sangat optimis target tersebut bisa terealisasi, mengingat dirinya melihat parpol, pendukung dan relawan di Jember terus bergerak. Apalagi menurut Mahfud, masyarakat sudah melihat bukti Jokowi bekerja nyata meningkatkan kesejahteraan masuarakat, salah satunya dengan mengucurkan dana desa.

Sementara Ketua Brigade 1 Jember Ayub Junaedi, mengaku siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Jember, dengan perolehan suara 70 persen. Ayub optimis target tersebut bisa dicapai, mengingat pihaknya juga sudah membentuk relawan mulai di tingkat kecamatan, desa bahkan di tingkat TPS.

(495 views)