Tabrak Kendaraan Parkir Pemotor Asal Kaliwates Tewas

961467787694ilustrasi

Arif Wicaksono warga Keluarahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Jumat dini hari tewas setelah menabrak mobil yang sedang di parkir di pinggir Jalan Gajah Mada. Korban meninggal dengan luka parah di bagian kepalanya.

Kanit Laka Lantas Polres Jember IPTU Adam menceritakan, Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, korban mengendarai sepeda motor nopol P-4332-QF, dari arah Barat ke Timur, dengan kecepatan tinggi. Diduga karena mengantuk, korban tidak bisa menguasai kendaraannya, kemudian oleng ke kiri, dan menabrak sebuah mobil nopol P-1952-MX milik Sutrisno warga Desa Mundurejo Kecamatan Umbulsari.

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung mendekati TKP dan mencoba menolong korban. Namun setelah didekati, ternyata korban yang mengalami luka parah di bagian kepalanya sudah meninggal dunia.

Lebih lanjut Adam menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP, pihaknya menilai bahwa kejadian ini merupakan jenis kecelakaan tunggal. Meski melibatkan dua kendaraan, namun mobil yang ditabrak poisisinya sedang terparkir. Usai divisum, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

(689 views)