Diduga Mengantuk Pemotor Asal Kaliwates Tewas Dalam Kecelakaan Tunggal

sumber foto: faktualnews.co

Diduga berkendara dalam keadaan mengantuk, seorang pemuda bernama Hadi Iswanto warga Kelurahan Kaliwates, Kecamatan Kaliwates, Rabu dini hari tewas dalam kecelakaan tunggal, di Jalan Gajah Mada Kaliwates. Korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepalanya.

Kanit Laka Lantas Polres Jember IPTU Adam menceritakan, awalnya sekitarpukul 03.00 WIB, korban mengendari sepeda moto Byson nopol P-6789-KC dengan kecepatan tinggi, dari arah Barat ke Timur. Sesampainya di TKP, sepeda motor korban tiba-tiba oleng dan menabrak median jalan, hingga korban terpental dan terjaruh ke aspal.

Warga di sekitar TKP yang melihat kejadian tersebut langsung berkerumun menolong korban. Namun ternyata saat itu juga korban sudah meninggal dunia, karena mengalami luka parah di bagian kepalanya. Diduga kuat tersangka mengalami kecelakaan, karena nekat mengendarai motor dalam keadaan mengantuk.

Lebih lanjut Adam menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda bahwa korban mengendarai motor dalam keadaan mabuk. Usai dilakukan visum, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

(380 views)