Jenazah Nahrowi Ditemukan 2 Kilo Meter Dari Lokasi Kejadian

IMG-20190213-WA0011Setelah berhasil menemukan jenazah Hasan guru asal Kabupaten Jombang, yang terseret ombak di pantai payangan, Tim SAR gabungan, Rabu siang juga berhasil menemukan jenazah Nahrawi warga Desa Kasiyan Timur Kecamatan Puger,  yang dilaporkan arus terseret arus pada hari Minggu lalu. Jenazah korban ditemukan mengambang di sungai Besini lingkungan Kebon Lancing Desa Puger Kulon Kecamatan Puger, atau sekitar 2 kilo meter dari lokasi kejadian.
Kasatpolairud Polres Jember AKP Hari Pamuji menceritakan, hari Rabu sekitar pukul 11.15 WIB anggota Satpolairud bersama Basarnas dan BPBD Kabupaten Jember, menemukan sesosok mayat yang mengapung di sungai Besini. Setelah didekati dan diangkat, ternyata mayat tersebut merupakan Nahrawi yang dilaporkan hilang terseret arus pada hari Sabtu lalu.
Saat ditemukan tubuh korban sudah membengkak, karena sudah lima hari berada di dalam air. Setelah jenazah korban dibawa ke RSD Soebandi untuk divsum, langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menyatakan menerima bahwa korban meninggal murni karena kecelakaan.

(461 views)