Polsek Jenggawah Bongkar Sindikat Pengedar Narkoba Hingga ke Lapas Situbondo

08a1f128d4a5b1bc4f8a1b3edc61d694208dbab8_s2_n2
Penyidik Polsek Jenggawah menetapkan napi narkoba berinisial YS warga Ajung yang ditahan di Lapas Situbondo sebagai tersangka kasus narkoba. Hal ini dilakukan setelah unit Reskrim Polsek Jenggawah melakukan pengembangan terhadap tersangka berinisial SH warga Ajung, yang ditangkap sebelumnya.Kapolsek Jenggawah AKP Udik Budiarso menceritakan, tanggal 09 bulan Oktober tahun 2018 lalu, unit Reskrim Polsek Jenggawah menerima laporan bahwa rumah tersangka SH sering dijadikan tempat untuk melakukan pesta narkoba. Setelah dilakukan penggerebekan, polisi berhasil menangkap tersangka berinisial SH.

Kepada penyidik SH mengaku, melakukan pesta sabu dan mendapatkan barang tersebut dari warga berinisial YS. Saat dilakukan pengembangan, ternyata ys sudah ditangkap Polres Situbondo, dan ditahan di Lapas Situbondo karena kasus serupa. Saat itu juga penyidik polsek jenggawah melakukan pemeriksaan terhadap YS di Lapas Situbondo.

Lebih lanjut Udik menjelaskan, selain melakukan penahanan badan terhaap tersangka SH, pihaknya juga sudah menetapkan YS sebagai tersangka. Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 114 undang-undang narkotika, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

(565 views)