Ardi Pujo Prabowo Resmi Jabat Ketua DPRD Jember

IMG-20190206-WA0023Melalui Paripurna DPRD Jember Rabu siang, ketua fraksi Gerindra Ardi Pujo Prabowo resmi menempati posisi barunya sebagai ketua DPRD menggantikan yang diberhentikan karena kasus persoalan hukum. Devisa waktu yang ada Ardi berjanji segera merampungkan kegiatan DPRD, khususnya terkait fungsi pengawasan terhadap eksekutif.
Ketika ditemui usai pelantikan Ardi mengatakan, dirinya akan segera berkoordinasi dengan pimpinan dewan lainnya, untuk membahas agenda kegiatan DPRD Jember. Dirinya juga akan segera berkoordinasi dengan Bupati, dengan adanya sejumlah persoalan yang harus diselesaikan, diantaranya terkait GTT-PTT serta persoalan tambang emas Silo.
Ardi berjanji akan menjalankan amanah tersebut sebaik mungkin, untuk kemaslahatan masyarakat Jember. Karena saat ini merupakan tahun politik yang tentu menyita banyak waktu bagi partainya. Menurut Ardi parlemen harus mampu membagi waktu, kapan harus memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui parlemen, dan kapan harus melakukan kegiatan untuk pemenangan partai.
Ardi yang sebelumnya merupakan anggota komisi D DPRD Jember, menduduki jabatan baru sebagai ketua DPRD menggantikan Thoif Zamroni, yang saat ini sedang menjalani proses hukum. Sementara posisi yang ditinggalkan Ardi sebagai anggota Komisi D, digantikan oleh Budi Santoso yang merupakan Pengganti Antar Waktu terhadap Thof Zamroni.

(675 views)