Kantor Pos Tarik Seluruh Paket Tabloid Indonesia Barokah

IMG-20190130-WA0005
Setelah berkoordinasi dengan bawaslu, Kantor Pos Jember menarik seluruh Tabloid Indonesia Barokah yang terdistribusikan ke masyarakat. Demikian disampaikan Wakil Kepala Cabang Kantor Pos Jember Budiono.

Menurut Budiono, pihaknya mendapat informasi dari Pos pusat untuk mengamankan sementara pengiriman Tabloid Indonesia Barokah. Saat itu juga secara serentak Kantor Pos ditingkat kecamatan menghentikan pengiriman, dan menarik kembali jika ada paket Tabloid Indonesia Barokah yang sudah terdistribusikan.

Seluruh Kantor Pos Kecamatan kemudian diminta untuk mengembalikan ke Kantor Pos Cabang Jember. Saat ini menurut Budiono, di Gudang Kantor Pos terdapat sedikitnya 2400 eksemplar Tabloid Indonesia Barokah. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Bawaslu, kepolisian dan Kejaksaan, tinggal menunggu informasi lebih lanjut.

Lebih jauh Budiono menjelaskan, dari data yang ada tabloid tersebut dikirim dari Jakarta Selatan, dan tidak tahu apa isi paket tersebut. Dirinya baru mengetahui isinya Tabloid Indonesia Barokah setelah mendapat informasi dari daerah-daerah lain.

(527 views)