Tiga Hari Istirahat di SPBU Bangsalsari Warga Kaliwates Tewas Terkena Serangan Jantung

Setelah selama tiga hari beristirahat di SPBU Bangsalsari karena sakit, seorang warga Kelurahan Sempusari Bernama Juliastro Bastari, Selasa sore tewas saat dibawa ke Puskesmas Bangsalsari. Diduga kuat korban meninggal akibat penyakit diabetes dan jantung yang dideritanya kambuh.

Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi Kusuma menceritakan, awalnya pihaknya menerima laporan dari petugas SPBU, bahwa ada orang tak dikenal sudah terbaring sakit selama tiga hari di SPBU Bangsalsari. Berdasarkan laporan tersebut, polisi bersama petugas medis Puskesmas setempat mendatangi TKP untuk membawa korban ke Puskesmas.

Namun sayang, baru saja tiba di Puskesmas ternyata korban sudah meninggal dunia. Berdasarkan pemeriksaan medis, diduga kuat korban meninggal dunia karena penyakit diabetes yang diderita korban kambuh sehingga pembuluh darahnya pecah yang mengakibatkan gagal jantung.

Lebih lanjut Putu menjelaskan, pihaknya sempat kesulitan menemukan keluarga korban, sebab tidak ditemukan kartu identitas yang melekat pada tubuh korban. Namun dengan bantuan masyarakat yang menyebarkan informasi tersebut, selang beberapa jam kemudian pihak keluarga datang menjemput jenasah korban. Setelah divisum, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(705 views)