Disperindag Disarankan Panggil Rekanan Pasar Manggisan

Hingga hari ke 16 masa perpanjangan kontrak, belum nampak adanya kegiatan untuk merampungkan proyek Pasar Manggisan. Karena itu legal Consultan Pasar Manggisan Didik Muzani minta, Disperindag segera memanggil PT. Dita Putri selaku pemenang lelang.

Kepada sejumlah wartawan Didik menjelaskan, realisasi Pasar Manggisan sampai akhir tahun tercatat hanya 55 persen. Sehingga Pemkab memberikan perpanjangan waktu selama 50 hari untuk menyelesaikannya. Namun yang terjadi dilapangan, hingga memasuki perpanjangan hari ke 16 belum nampak adanya aktivitas.

Didik khawatir jika hal ini dibiarkan, hingga batas akhir masa perpanjangan waktu proyek pasar manggisan tidak mungkin bisa terselesaikan. Dampak tidak selesainya proyek tersebut bukan hanya persoalan blacklist rekanan, tetapi juga merugikan masyarakat serta pedagang pasar yang tidak bisa berjualan.

Agar proyek Pasar Manggisan dengan anggaran milyaran rupiah tersebut tidak mangkrak, Didik menyarankan Disperindag segera memanggil PT.  Dita Putri, untuk mempertegas komitment rekanan menyelesaikan proyek tersebut.

(420 views)