Diserempet Kereta Api Probowangi Seorang Kakek Tanpa Identitas Kritis

Seorang kakek tanpa identitas, senin malam diserempet kereta api probowangi saat melintas di rel Kereta Api di Desa Langkap Kecamatan Bangsalsari. Hingga saat ini kondisi korban masih kritis dirawat di RSUD dr Soebandi.

Kapolsek bangsalsari AKP I Putu Adi Kusuma menceritakan, awalnya sekitar pukul 17.45 WIB korban sedang berjalan kaki dari Timur ke Barat, di rel Kereta Api di Dusun Krajan Desa Langkap Bangsalsari. Pada saat yang bersamaan dari arah yang sama melaju Kereta Api Probowangi.
Masinis kereta yang melihat korban berada di atas rel, sudah berupaya membunyikan klakson berkali-kali, namun tidak diperhatikan oleh korban. Sehingga korban diserempet kereta api hingga terpental beberapa meter. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka parah di bagian kepalanya, dan kedua tangannya.
Lebih lanjut Putu menjelaskan, usai kejadian tersebut aparat kepolisian dibantu warga setempat membawa korban ke Puskesmas Bangsalsari. Namun karena luka yang dideritanya cukup parah, korban dirujuk ke RSD Soebandi. Hingga saat ini, kondisi korban masih kritis, dan belum ada keluarga yang menjenguknya.

(198 views)