Tokoh Agama Pantau Penyidikan Kasus OTT Dispenduk

Mendengar berbagai macam isu terkait penanganan kasus OTT Dispenduk, Pengasuh Ponpes Asshidiqie Putri Talangsari KH. Ayyub Syaiful Rizal atau yang dikenal dengan Gus Syef, Jumat pagi mendatangi Polres Jember untuk memantau perkembangannya.

Kepada sejumlah wartawan Gus Syef menegaskan, dirinya tidak akan tinggal diam jika penanganan kasus OTT Dispenduk mandeg di Polres. Dirinya tidak akan berhenti mempertanyakan kinerja Polres Jember, jika pada akhirmya terhenti hanya di dua tersangka Y dan K saja.

Melihat kedatangan saksi W dan P Jumat pagi hadir di Mapolres Jember untuk menjalani proses konfrontir, dirinya bersyukur karena ini membuktika. Kasus ini tidak dihentikan. Gus Syef berharap Polres dan Kejaksaan Negeri Jember serius menangani kasus ini, agar tidak menuai reaksi negatif dari masyarakat.

Gus Syef menegaskan kedatangannya ke Polres Jember bukan bermaksud intervensi. Tetapi dirinya hanya ingin pemerintahan di Jember benar-benar bersih, sesuai slogan tegak lurus yang selama ini di dengungkan. Tentu saja bukan hanya Pemkab yang harus tegak lurus, kepolisian dan kejaksaan juga harus tegak lurus.

(275 views)