Tidak Ada Tersangka Baru Dalam Kasus OTT Dispenduk

Setelah melakukan konfrontir saksi kasus OTT Dispenduk Jumat pagi, Jumat siang Penyidik Polres Jember langsung menyerahkan kembali berkas pemeriksaan ke Kejaksaan Negeri Jember. Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo memastikan tidak ada tambahan tersangka baru dalam kasus ini.

Melalui telefon selularnya Kusworo menjelaskan, konfrontir ini dilakukan untuk memenuhi petunjuk kejaksaan dalam p19 berkas OTT beberapa waktu lalu, dengan tujuan untuk memperoleh persesuaian antara keterangan saksi satu dengan saksi lainnya.

Secara detail Kusworo belum bisa menjelaskan karena belum mendapat laporan akhir dari penyidik. Namun secara global dipastikan tidak ada tersangka baru. Meski demikian hasil konfrontir saksi dan alat bukti lain sudah dimasukkan dalam berita acara, yang mungkin nantinya akan berguna dalam persidangan.

Lebih jauh Kusworo menjelaskan, hari ini juga berkas akan diserahkan kembali ke Kejaksaan Negeri Jember untuk diperiksa. Apakah berkas tersebut sudah lengkap atau masih perlu ada penyempurnaan, pihaknya juga masih akan menunggu informasi dari pihak kejaksaan.

(394 views)