Enam Bulan Buron Tersangka Pengeroyokan di Puger Ditangkap

Setelah enam bulan berada di tempat pelariannya di Bali, seoerang tersangka pengeroyokan terhadap Lucky Ariyanto warga Desa Grenden Kecamatan Puger, berinisial IS warga Desa Puger Kulon, Kamis sore ditangkap Unit Reskrim Polsek Puger saat kembali ke rumahnya. Dengan tersangkanya IS ini, masih ada dua tersangka lainnya yang masih DPO.

Kapolsek Puger AKP Sudariyanto menceritakan, pada awal bulan Juli 2018 lalu,  tersangka IS bersama 10 orang tersangka lainnya, mengeroyok korban menggunakan senjata tajam dan batu bata, saat berada di sebuah warung di Desa Grenden. Setelah polisi melakukan penyelidikan, akhirnya berhasil menangkap 8 orang tersangka, yang dua diantaranya masih di bawah umur.

Sementara tiga tersangka lainnya, berhasil melarikan diri ke luar kota. Namun ternyata satu dari tiga DPO tersebut berinisial IS Kamis sore diketahui berada di rumahnya. Tidak ingin kehilangan buruannya, polisi langsung meluncur menangkap tersangka. Kepada penyidik tersangka mengaku, usai mengeroyok korban sengaja pergi ke Bali untuk menghindari kejaran polisi.

Diberitakan sebelumnya, diduga hanya karena persoalan asmara, seorang pemuda bernama Lucky Ariyanto warga Desa Grenden Kecamatan Puger, babak belur dikeroyok oleh belasan pemuda. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami lebam pada kepala belakang, luka robek pada dahi sebelah kiri dan kanan, bahu sebelah kanan, punggung sebelah kiri, lutut sebelah kanan dan kiri, tangan sebelah kiri, serta kaki sebelah kiri.

(403 views)